Selasa, 08 Maret 2011

Topik PI ku BI2 Softkill 2011

Semester 6 ini sudah dimulainya membuat Penulisan Ilmiah, maka dari itu saya ingin sekali mengangkat topik PI ini yang berguna dan bermanfaat bagi kalangan mahasiswa.Agar para pembaca tertarik dengan adanya topik yang saya akan buat dalam waktu dekat ini. Namun dikalangan mahasiswa masih banyak yang kurang minat dengan adanya tugas PI ini padahal PI itu sangat membantu kita untuk menambah wawasan pengetahuan yang luas dan PI ini merupakan syarat kelulusan kita nanti dengan mengikuti sidang.

Penulisan Ilmiah ini akan jadikan kebangaan untuk saya, karena membuat PI ini merupakan usaha yang tidak sia-sia oleh saya. maka dari itu saya akan membuat PI saya semenarik mungkin agar para kalangan mahasiswa lain dapat membacanya di perpustakaan.

Topik saya ini mengandung konsep atau tema yang sangat berarti untuk saya dan Dosen Pembimibing. Agar topik yang saya inginkan sesuai dengan harapan yang baik dan dengan hasil yang memuaskan bagi saya, Dosen Pembimbing, dan para pembaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar